Prabowo di Makassar, Kampanye Silaturahmi Relawan Sulsel

TALINUSA.COM – Prabowo Subianto calon presiden (capres) nomor urut 2 menghadiri acara silaturahmi relawan Prabowo-Gibran Sulawesi Selatan (Sulsel), acara tersebut digelar di GOR Sudiang, Makassar, Sulsel, pada Jumat (2/2/2024).

Dari hasil pantauan, Prabowo tiba sekitar pukul 09.55 WIB, dengan mengenakan kemeja berwarna biru langit.

Di GOR Sudiang, kedatangan Prabowo disambut oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani selaku keponakan Jusuf Kalla (JK), Erwin Aksa, serta Aksa Mahmud politikus senior Golkar.

Saat memasuki GOR Sudiang, Prabowo juga terlihat berjoget dengan diiringi lagu “Oke Gas”, dan lanjut menyalami para relawan yang hadir di pinggir panggung.

Airlangga Hartarto mengatakan bahwa para relawan Prabowo-Gibran se Sulawesi Selatan harus memilih pada 14 Februari 2024 mendatang.

Airlangga meminta agar para simpatisan harus mengajak keluarga, teman, hingga saudara untuk memilih Prabowo-Gibran.

Di kesempatan yang sama, Airlangga juga memperlihatkan bahwa dirinya dan Prabowo adalah orangnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Cari pemimpin yang sudah terbukti. Pak Prabowo dan saya ada di kabinetnya pak Jokowi, jadi kita akan melanjutkan program Bapak Jokowi,” pungkas nya.

(Red/*)

Komentar