Sandiaga Uno Pamit Dari Gerindra, Berharap Silaturahmi Tetap Terjaga

TALINUSA.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dikabarkan pamit dari partai Gerindra.

Meski telah menyampaikan permohonan pamit dari Gerindra, Sandiaga Uno berharap agar silaturahmi tetap terjaga.

Sebelum keluar dari Gerindra, Sandi terlebih dahulu berbincang tertutup dengan Dasco selaku Ketua Harian Partai Gerindra.

Dalam perbincangannya dengan Dasco, Sandi menyampaikan beberapa ide dan permohonan maaf kepada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Tadi juga saya sempet ngobrol tertutup sama Bang Dasco, saya sampaikan beberapa pemikiran sekaligus juga kalau ada kesalahan selama ini, mohon dimaafkan,” kata Sandiaga Uno di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI F-Gerindra Dasco, di Kuningan, Jaksel, Minggu (23/4/2023).

Terkait hal tersebut, Sandi juga berharap agar di momen hari ke dua lebaran ini dapat menjadikan silaturahmi tetap terjaga.

“Tadi juga sudah mohon pamit, mudah-mudahan di momen spesial ini di hari kedua Lebaran, hubungan silaturahmi dapat tetap terjaga,” ujarnya.

Usai Sandiaga pamit dari Gerindra, Ketua Harian Gerindra yang akrab disapa bang Dasco langsung memberikan tanggapannya.

Dasco mengatakan bahwa dalam perbincangannya dengan Sandiaga Uno ada beberapa hal yang disampaikan terutama permohonan maaf karena pamit dari Gerindra.

“Iya, barusan kami bicara panjang lebar, tentang beberapa hal yang memang sudah jauh-jauh hari, ada wacana-wacana di publik. Tadi, Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal terutama permintaan maaf kepada ketum,” kata Dasco.

Seperti diketahui, sebelum pamit dari Gerindra, Sandiaga Uno sempat memberikan surat kepada Dasco namun belum diketahui isi dari surat tersebut.

(Red/*)

Komentar