Setelah Cak Imin, Prabowo Bakal Bertemu Puan Maharani untuk Bahas Koalisi Besar

TALINUSA.COM – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut pertemuannya dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan dilanjutkan dengan pertemuan bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani terkait peluang koalisi besar.

Ia menyebutkan, sudah pernah menyinggung hal ini kepada Puan Maharani pada saat HUT TNI AU beberapa waktu lalu.

“Saya kira, selalu terbuka, kalau memang ada, dan saya juga kemarin waktu ultah AU, saya juga sempat ngobrol sebentar dengan Mbak Puan. Beliau katakan, mungkin sebentar lagi kita akan diatur untuk komunikasi politik,” kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023) kemarin.

Prabowo menyebut semua pihak terbuka dan siap menjalin komunikasi politik, termasuk Gerindra dan PDIP.

“Saya kira semua pihak, terbuka untuk komunikasi politik,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, justru pihak PDIP melalui Puan yang mengajak lebih dulu untuk adakan pertemuan.

“Beliau baru ajak mau ketemu kok,” beber Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo menyebut bahwa pertemuan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin membahas soal rencana koalisi besar.

“Saya ceritakan perkembangan yang saya alami, diskusi dengan tokoh parpol lainnya,“ kata Prabowo usai pertemuan, Senin (10/4/2023).

Menurut Cak Imin, Koalisi Indonesai Raya menyambut rencana koalisi besar, sebab semakin banyak dukungan, menurutnya semakin baik.

“Kita sambut baik semua partai untuk bisa bersama menjadi bagian dari upaya kita, karena koalisi besar semakin banyak, itu juga semakin bagus,“ kata Cak Imin.

(Red/*)

Komentar