Dilarang Ahmad Dhani Nyanyikan Lagu Dewa 19, Once Mekel: Itu Berlebihan

TALINUSA.COM – Once Mekel menyatakan dirinya siap untuk berdiskusi dengan Ahmad Dhani mengenai pelarangan dirinya untuk membawakan lagu-lagu Dewa 19. Karena pada diskusi sebelumnya Once Mekel merasa belum menemukan titik temu.

Once mengaku tak kaget dan sakit hati dengan sikap Dhani tersebut. Dia hanya menyayangkan perubahan sikap Dhani yang terkesan mendadak menyatakan dirinya tak boleh menyanyikan lagu Dewa 19.

“Kenapa tiba-tiba ada pelarangan? Saya mengerti Ahmad Dhani paham mekanisme penagihan royalti melalui LMKN. Dia bukan orang yang enggak tahu,” kata Once, dikutip dari akun sosial media.

“Menurut saya ini berlebihan. Karena saya paling banyak hanya membawakan tiga lagu Dewa 19,” lanjut Once Mekel.

Dia juga menjelaskan bahwa tidak mungkin bisa membawakan banyak lagu Dewa 19 karena nantinya dapat membingungkan penonton.

“Enggak ada cerita saya bawakan banyak lagu Dewa 19, nanti malah membingungkan orang, ini undang Dewa atau Once, enggak akan lah,” tegasnya.

Once sendiri menilai Dhani turut menikmati hasil kerja keras dirinya selama berada di Dewa 19. Seharusnya ini bukan menjadi permasalahan, namun sebagai bentuk harmonisasi dengan mantan grup band nya itu.

“Seharusnya enggak boleh melarang, dia menikmati hasil kerja teman-teman juga untuk membesarkan Dewa 19,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani melarang Once Mekel membawakan lagu-lagu Dewa 19. Karena menurut Dhani hal itu bisa berdampak pada konser tur grup band nya setelah lebaran nanti.

Tidak hanya itu, Dhani juga ingin menjaga kemurnian konser Dewa 19 dan kenyamanan bagi para Baladewa.

“Saya umumkan, saya melarang Once untuk menyanyikan lagu Dewa 19, sejak saya ucapkan di media hari ini. Saya larang Once Mekel atau Elfonda Once menyanyikan lagu Dewa 19,” kata Dhani, belum lama ini.

(Red/*)

Komentar