Buntut Kasus Anak Pejabat Pajak Aniaya Anak Pengurus GP Ansor, Netizen Minta Polisi Usut Agnes Gracia Haryanto

TALINUSA.COM – Buntut dari kasus anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio yang menganiaya David anak pengurus GP Ansor, membuat netizen meminta kepolisian juga mengusut Agnes Gracia Haryanto.

Diketahui Agnes Gracia Haryanto diduga menjadi penyebab mengapa Mario Dandy Satriyo menganiaya David hingga koma.

Agnes Gracia Haryanto diduga menceritakan bahwa dirinya telah dilecehkan oleh David.

Mendengar ucapan yang disampaikan oleh sang kekasih, membuat Mario Dandy geram dan segera merencanakan untuk menganiaya David.

Kemudian, Agnes Gracia Haryanto berperan sebagai orang yang menghasut David dengan mengajaknya untuk ketemuan di suatu tempat.

Pada saat itu, Agnes Gracia Haryanto membuat alasan bahwa ia ingin mengembalikan kartu pelajar.

Setelah berhasil menjerumuskan David ke dalam rencana yang ia buat, Mario Dandy bersama dua orang lainnya dan juga Agnes Gracia Haryanto melancarkan niat jahatnya.

Agnes Gracia Haryanto dilaporkan turut berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ikut menyaksikan serta merekam kejadian brutal tersebut.

“Agnes Gracia Haryanto. Dia yg menjebak David dgn meminta share location david,” ujar akun Twitter @MurtadhaOne1, Jumat (24/2/2023)

“Para pelaku bersama agnes dan dandy mendatangi David dan menganiaya david secara keroyokan. Sementara agnes merekam peristiwa penganiayaan tersebut entah utk tujuan apa,” lanjut cuitan akun tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Agnes Gracia Haryanto masih berumur 15 tahun dan bersekolah di SMA Tarakanita.

Sebelum menjalin hubungan dengan Mario Dandy, ia terlebih dahulu berpacaran dengan David.

Atas postingan dari akun twitter @MurthadaOne1 tersebut, para netizen merespon agar pihak kepolisian juga harus segera mengusut Agnes Gracia Haryanto.

(Red/*)

Komentar