Sandiaga Uno Hadiri Jalan Sehat PPP di Malino

TALINUSA.COM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, mengikuti jalan sehat hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-50 tahun di Jalan Endang Malino, Gowa, Minggu (12/2/2023).

Sandiaga dalam sambutannya mengucapkan selamat Harlah untuk PPP yang telah berkontribusi terhadap kelangsungan bangsa.

“Selamat hari lahir untuk PPP ke-50 tahun berkarya untuk bangsa. Tentunya kita sambut (jalan sehat ini) sebagai bagian dari gerakan anti malas gerak, karena ini juga menjadi PR bagi kita semua,” ujar Sandiaga.

Jalan santai yang menempuh jarak sekitar 2 kilometer ini diikuti sekitar 20 ribu orang warga, serta beberapa tokoh politik seperti, Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Mayjen TNI (P) Andi Muhammad.

Lebih lanjut, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada panitia karena telah memilih Malino sebagai tempat berkumpulnya lebih dari 20 ribu orang masyarakat.

“Ini sebagai bagian dari gerakan bangga berwisata di Indonesia, untuk menggerakkan 1,4 miliar pergerakan wisatawan Nusantara karena kita ingin sejahtera,” jelas Sandiaga.

Sandiaga Uno juga turut memuji keindahan alam yang ada di Malino ini. Ia pun mengimbau masyarakat untuk turut membeli produk UMKM.

“Ini daerah yang sangat indah, mari kita jaga kelestariannya, jangan kita membuang sampah sembarangan, justru kita berikan keberkahan dengan menggerakkan ekonomi,” tutup Sandi.

(Red/*)

Komentar