Wanita yang Tenggelam di Sungai Jeneberang Telah Ditemukan

TALINUSA.COM – Ibu muda bernama Satriani (33), yang tenggelam sejak kemarin di Sungai Jeneberang, Makassar, kini ditemukan, pada Senin (23/1/2023) sore.

Jasad Satriani ditemukan pertama kali oleh keluarganya sendiri yang juga ikut turun ke sungai untuk melakukan pencarian.

Awalnya, suami korban yang juga hendak turun ke sungai melakukan pencarian sempat dihalau dan dilarang oleh tim SAR. Karena aksi nekat sang suami itu dianggap berbahaya.

Namun, setelah bersikeras, suami Satriani, Anzar dan dua kerabatnya pun akhirnya diperbolehkan.

Keluarga Satriani yang terlibat pencarian ada tiga orang, termasuk sang suami, Anzar (35).

Tidak berlangsung lama, sang suami bersama dua kerabatnya pun menemukan sang istri dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah itu, Anzar dan kerabatnya dibantu Tim SAR segera mengevakuasi jasad Satriani ke daratan.

Isak tangis keluarga pun pecah saat menyambut Satriani yang ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Pertama, bajunya dulu saya kait pakai paku dan bambu supaya bisa ditarik. Pas ku tusuk ke dalam langsung ikut potongan baju. Jadi saya langsung tarik,” kata kerabat Anzar, Fahmi, yang menemukan pertama kali.

Kini, jenazah ibu satu anak itu telah disemayamkan di rumah duka yang berlokasi tidak jauh dari tempat kejadian.

Sebelumnya diberitakan, seorang Penumpang perahu penyeberangan dilaporkan tenggelam di Sungai Jeneberang menuju Taeng, Palangga, Gowa, pada Minggu (22/1/2023) siang.

Satriani (37) dilaporkan tenggelam saat hendak menyebrang menuju Taeng. Namun saksi mata mengatakan bahwa Korban awalnya berjalan ditanggul beton penyebrangan namun jatuh tenggelam.

(Red/*)

Komentar