Koalisi Gerindra-PKB Akan Meresmikan Sekretariat Bersama

TALINUSA.COM – Koalisi Gerindra-PKB akan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (23/1/2023) besok.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara (Jubir) Pemenangan Pemilu Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, saat dikonfirmasi oleh wartawan, Minggu (22/1/2023).

“Sebagai wujud keseriusan dan kekompakan koalisi, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa akan memasuki babak baru dengan meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) pada Senin, 23 Januari 2023 besok,” kata Budisatrio.

Budi lanjut menambahkan bahwa, kedua ketua umum (Ketum) partai yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar dijadwalkan akan meresmikan Sekber tersebut.

Peresmian Sekber ini kata dia, merupakan bagian dari rangkaian program dan komitmen koalisi yang sudah resmi terbentuk antara Gerindra dan PKB sejak beberapa bulan yang lalu.

Dimulai dari penandatanganan Piagam Deklarasi Koalisi, hingga berbagai rangkaian pertukaran kunjungan antar kedua ketua umum dalam acara resmi masing-masing partai.

(Red/*)

Komentar