Darmawangsyah Muin Yakin Gerindra Masih Unggul, Prabowo Tak Perlu Buru-Buru ke SulSel

GOWA, TALINUSA.COM – Partai Gerindra Sulawesi Selatan (Sulsel) masih tetap yakin Prabowo Subianto akan menang di Sulsel pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Darmawangsyah Muin yang terlihat bersama kerabatnya, Boy Dg Ngemba, Wakil Ketua Partai Gerindra DPC Gowa. di Warkop Dottoro, Jl Sultan Hasanuddin, Pandang pandang Gowa. Senin (9/1/2023) malam.

Darmawangsyah Muin yang juga akan maju di perhelatan Calon Bupati Gowa 2024 dengan Tagline “#GowaBerua” ini menyampaikan bahwa Popularitas Pak Prabowo yang sangat baik di Sulsel merupakan Indikasi bagi kemenangan beliau di 2024.

“Kami sudah keliling, Popularitas Pak Prabowo sangat oke, Sehingga kami yakin beliau masih menang,” kata Darmawangsyah Muin, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel.

Ia juga menyarankan kepada Prabowo untuk tidak terburu-buru ke Sulsel, lebih baik keliling Indonesia saja, khususnya wilayah yang selama ini dianggap lemah.

“Kalau memang ke Sulsel, kami akan bekerja maksimal, tapi kami menyarankan agar pak Prabowo melakukan safari politiknya ke daerah yang terindikasi masih lemah,” kata Darmawangsyah Muin, yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Terkait Pilpres, bakal calon Bupati Gowa ini juga mengaku belum menerima perintah resmi. Namun meski demikian, kader Gerindra Sulsel sudah sangat gencar dalam mensosialisasikan Prabowo sebagai Calon Presiden.

Soal siapa Cawapresnya, seluruh kader Gerindra Sulsel telah menyerahkan sepenuhnya ke Prabowo untuk memilih.

“Kami tidak pernah terkomprontasi bahwa harus menyarankan ini dan itu, kami percaya penuh kepada Pak Prabowo untuk menentukan Cawapres nya sendiri,” jelasnya.

Boy Dg Ngemba yang berada di lokasi bersama Darmawangsyah Muin juga menyampaikan bahwa, Gerindra DPC Gowa akan tetap solid bersinergi dalam memenangkan Prabowo di Sulsel.

“Prabowo memiliki survey yang baik dengan Popularitas dan Elektabilitas yang terus meningkat, beliau sebagai pemenang Pemilu di Gowa dan Sulsel pada 2019 lalu akan kembali memenangkan Pilpres di 2024 mendatang,” tegas Boy Dg Ngemba.

Darmawangsyah Muin kembali lanjut menambahkan, meskipun tanpa Sandi yang di isukan akan bergabung ke PPP, Prabowo akan tetap menang di Sulsel, walau tidak ada putra Sulsel.

“Beda dengan dulu, ada Pak Jusuf Kalla sebagai tokoh di Indonesia Timur, meski begitu saya tetap optimis Gerindra akan kembali memenangkan Prabowo di Sulsel,” tutupnya.

(Red/*)

Komentar