Daftar di Partai Gerindra, Ketua Laskar Merah Putih Gowa Siap Bertarung Di Dapil 2

GOWA, TALINUSA.COM – Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Gowa, Ahmad Bijak atau yang sering disapa “Pak Jendral”, mengembalikan formulir di Partai Gerindra atas keseriusannya untuk maju sebagai Bacaleg DPRD kab Gowa. Senin, (2/1/2023)

Pak Jendral Ahmad Bijak masuk di Dapil 2, yang meliputi kecamatan Pattalassang, Bontomarannu, Parangloe dan Manuju.

Dalam keterangannya, Ahmad bijak mengaku masuk di Partai Gerindra atas dasar hati nurani dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, dengan harapan kedepannya anggota DPRD dari partai Gerindra dapat berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Alhamdulillah hari ini Senin tanggal 2 Januari 2023 saya mengembalikan formulir secara resmi untuk mendaftar sebagai Bacaleg Partai Gerindra di Dapil 2, Saya memilih tanggal 2 karena Gerindra juga nomor 2, dan Insya Allah semoga saya juga mendapatkan nomor 2”, kata Ahmad Bijak.

Sebagai Bacaleg, tentu membawa angin segar bagi Partai Gerindra, karena Ahmad Bijak pernah meraih 1001 suara saat berada di PKB pada pemilu 2019 lalu di Dapil yg sama, dan kini ia kembali siap menjadi Petarung bagi Gerindra, dan khususnya akan berjuang untuk #GowaBerua di 2024 mendatang.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Gowa, Boy Dg Ngemba, menyampaikan bahwa kehadiran Ketua Laskar Merah Putih Gowa di Partai Gerindra adalah Pilihan yang sangat Bijak.

“Atas hadirnya beliau, cukup membawa angin segar bagi Gerindra, ini sebuah Pilihan Bijak bagi masyarakat Dapil 2 untuk wilayah Bontomarannu, Pattalassang, Parangloe, dan Manuju”, tutup Dg Ngemba.

(Red/*) – – –

Komentar