Perpanjang SIM Di Mobil SIMLING, Ustad Das’ad Latief Ajak Warga Makassar Tertib Berlalulintas

MAKASSAR, TALINUSA.COM – Ustadz Das’ad Latief jadi saksi betapa mudahnya dan humanisnya pelayanan Mobil SIMLing Polrestabes Makassar dalam melayani Pemohon, tak lupa pula dirinya mengajak masyarakat agar tertib berlalulintas dimulai dengan memiliki Surat Ijin Mengemudi, hal ini ia sampaikan saat mengurus SIM, Rabu (28/12/2022).

“Saya jadi saksi bos, betapa mudahnya, bae’nya pelayanan di Mobil SIMLing, Biar jago ko bawa motor, jago ko bawa mobil tapi klo nd ada SIM mu, nekkere’ (gugup) jeko klo ada Polisi, “canda Ustad Das’ad Latief.

Didampingi oleh Aiptu Baskar, Ustad Das’ad Latief memperlihatkan SIM nya yang baru saja dicetak. Menurut Aiptu Baskar, bahwa pelayanan cepat serta humanis berlaku untuk siapa saja pemohon yang datang memenuhi kewajiban mereka sebagai warga negara yang taat dalam berlalu lintas.

“Alhamdulillah, SIM nya bapak Ustad Das’ad Latief memang sudah memasuki tenggang waktu pemakaian dan akan kadaluarsa, maka wajib untuk dilakukan perpanjangan”, kata Aiptu Baskar.

“Sesuai amanah dari Bapak Kapolrestabes Makassar AKBP Budi Haryanto S. Ik, dan Kasatlantas AKBP H. Zulhanda S. Ik, bahwa siapapun pemohon yang datang wajib untuk di proses secara cepat dan humanis“, terang Aiptu Baskar.

Sementara itu, Kasatlantas Polrestabes Makassar AKBP H. Zulhanda S. Ik, mengatakan bahwa keberadaan mobil SIMLing merupakan bentuk apresiasi jajaran Satlantas kepada masyarakat untuk mendekatkan diri dan melayani dengan responsif dan humanis.

“Alhamdulillah, keberadaan mobil SIMLing merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang sadar akan pentingnya disiplin berlalulintas. Tentunya, masyarakat dapat lebih mengefisiensikan waktu jika melalui SIMLing, kami ingin dekat dengan masyarakat, melayani secara responsif dan humanis”, tutup AKBP H. Zulhanda S. Ik.

(Red/*)

Komentar