Ketua KONI Makassar Tuntaskan Pembagian Bonus Atlet Rp 11 Miliar sebelum Tanggal 31 Desember 2022

MAKASSAR, TALINUSA.COM – Pemerintah kota (Pemkot) Makassar membagikan bonus bagi para atlet dan pelatih yang khusus meraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII Sulsel 2022.

Proses penyerahan bonus secara simbolis dilaksanakan di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, dan nilai uang yang disiapkan senilai Rp 11 Miliar. Kamis (29/12/2022) malam.

Ada banyak jenis bonus yang diberikan Pemkot Makassar di bawah nakhoda Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto atau yang beken disapa Danny Pomanto (DP).

Rincian pembagian dimulai dari bonus atlet peraih medali perorangan, bonus beregu, bonus pelatih, bonus manager, bonus untuk mekanik, bonus atlet pencatat rekor, dan bonus untuk cabang olahraga (Cabor).

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengungkapkan bonus ditransfer ke rekening masing-masing atlet, pelatih, dan cabang olahraga selambat-lambatnya sebelum tahun 2023.

“Sejak kemarin kita bagikan, sore tadi ada juga. InsyaAllah tuntas sebelum tanggal 31 Desember,” kata Ahmad Susanto dalam sambutannya.

“Biar lebih efisien dan transparan, pembagian bonus dilakukan via transfer,” tambah Ahmad Susanto.

Pada Porprov Sulsel 2022 di Sinjai dan Bulukumba, 22-30 Oktober 2022 lalu, Makassar menasbihkan diri sebagai juara umum dengan meraih 177 medali emas, 80 perak, dan 100 medali perunggu.

(Red/*)

Komentar