Andi Abdullah Bau Sawa Menerima Kunjungan Silaturahmi Tim GANJARIS Sulsel

Makassar, TALINUSA.COM – Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Gowa 2024 dengan Tagline “Jo’jo Batara”, Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki, menerima kunjungan silaturahmi Tim Ganjaris Sulsel, bertempat di Warkop Balla Rate, Parang Tambung Makassar, Jumat 11/11/2022.

Kunjungan silaturahmi para Tim Ganjaris Sulsel yang merupakan relawan dari tim pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang, adalah merupakan salah satu agenda dari tim Ganjaris Sulsel untuk menemui Andi Abdullah Bau Sawa.

Hasmuddin Mansyur selaku Ketua Dewan Pembina Ganjaris Sulsel, yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa, kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi Ganjaris Sulsel terkait Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang.

Hasmuddin Mansyur juga lanjut menyampaikan bahwa, pertemuannya dengan Drs Andi Abdullah Bau Sawa merupakan salah satu agenda dari dewan pengurus Ganjaris Sulsel dalam mensukseskan Pilkada Gowa dan Pilpres RI pada 2024 mendatang.

“Pertemuan kami dengan bapak Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki hari ini adalah sebagai bentuk silaturahmi dan dukungan kami kepada beliau, terkait dengan rencana beliau untuk maju dalam Pilkada Gowa 2024, dan semoga beliau dapat berpasangan dengan bapak Amir Uskara”, kata Hasmuddin Mansyur.

Tim Ganjaris Sulsel yang hadir menemui Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki di Warkop Ballarate salah satunya adalah Hasmuddin Mansyur selaku Ketua Dewan Pembina Ganjaris Sulsel dan Ibu Etika Ragil Sari selaku Sekertaris II Ganjaris Sulsel.

(Red/*)

Komentar