Andi Abdullah Bau Sawa Terima Kunjungan Mahasiswa Fakultas Sospol UIN Alauddin Samata Gowa

Makassar, TALINUSA.COM – Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa pada Pilkada 2024 mendatang dengan Tagline “Jo’jo Batara”, menerima kunjungan silaturahmi Mahasiswa(i) Fakultas Sosial Politik (Sospol) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Samata Gowa.

Kunjungan audiens sekaligus silaturahmi Fakultas Sospol UIN Samata bersama Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki ini bertempat di Warkop Balla Rate, Jl Dg Tata lama raya no.31, Parang tambung, Makassar, Rabu 19/10/2022.

Mahasiswa(i) Fakultas Sospol UIN Alauddin Samata Gowa sangat berterima kasih kepada Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki yang telah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan Audiens tersebut.

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Mahasiswa(i) Fakultas Sospol UIN Samata Gowa banyak memberikan pertanyaan kepada Drs Andi Abdullah Bau Sawa terkait pandangan beliau mengenai pembangunan di Kabupaten Gowa di 2024 mendatang.

Menurut juru bicara Fakultas Sospol UIN Alauddin Samata Gowa menerangkan bahwa, Audiens dan silaturahmi ini adalah implementasi dari hasil riset Fakultas Sospol UIN Alauddin Samata mengenai gejolak Sosial dan Politik terhadap pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Ini adalah bagian dari implementasi untuk bahan riset kami, hari ini kami membagi 2 (dua) kelompok untuk melakukan riset di waktu yang bersamaan kepada Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa 2024, dan kami memutuskan untuk Audiens ke Bapak Dr H Amir Uskara M.Kes dan Bapak Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki”, kata Juru Bicara Fakultas Sospol UIN Alauddin Samata.

(foto : Rapat & Audiens ditempat terpisah diwaktu yang sama, Mahasiswa(i) Sospol UIN Alauddin Samata bersama perwakilan Dr H Amir Uskara M.kes, kantor DPC PPP Gowa)

Menurut Mahasiswa(i) Sospol UIN Samata, masih banyak hal penting yang perlu di perbaiki oleh pemerintah Kabupaten Gowa pada 2024 mendatang. Diantaranya adalah sektor fasilitas jalan, ruang publik, olah raga, adat dan budaya.

Drs Andi Abdullah Bau Sawa mengatakan bahwa, hal tersebut merupakan tugas pokok pemerintah untuk mendukung dan memberikan sarana dan prasarana.

“Sudah sepantasnya hal tersebut menjadi tugas pokok pemerintah, semoga ditahun 2024 mendatang Allah SWT memberikan saya kesempatan untuk membangun dan memperbaiki Kabupaten Gowa”, kata Abdullah Bau Sawa.

(foto : Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki bersama Mahasiswa(i) Sospol UIN Alauddin Samata)

Saat ditanya oleh Mahasiswa(i) terkait kesiapan beliau untuk dapat menerima kembali kunjungan audiens dan silaturahmi berikutnya dari Fakultas Sospol UIN Alauddin, Andi Abdullah Bau Sawa merespon dengan sangat terbuka dan bersahabat.

“Saya selalu siap untuk menerima kunjungan teman-teman Mahasiswa(i), Pintu saya selalu terbuka lebar bagi siapapun yang ingin bersama-sama membangun Kabupaten Gowa”, kata Jo’jo Batara, Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki.

(Red/*)

Komentar