Pemuda Lambaselo Nyatakan Dukungan untuk Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki

Gowa, TALINUSA.COM – Kelompok Pemuda Lambaselo, menyatakan dukungan kepada Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki, saat Andi Abdullah Bau Sawa sedang berada di Warkop Kopi Harum yang beralamat di jl Garuda no.1 Lambaselo Kec Somba Opu, Kab Gowa, Jumat 14/10/2022.

Kedatangan Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki di Warkop Kopi Harum disambut dengan antusias oleh para pemuda Lambaselo yang juga kebetulan sedang menikmati kopi di Warkop Kopi Harum.

Drs Andi Abdullah Bau Sawa yang merupakan cucu dari pahlawan nasional Andi Mappanyukki dan cicit dari Makkulau Daeng Serang Karaeng Lembang Parang Raja Gowa ke 34, mengajak kepada para Pemuda Lambaselo sebagai kaum millenial agar senantiasa bersatu untuk membantu Pemerintah dalam membangun Kabupaten Gowa dengan cara yang kekinian.

Menurutnya, ada sebanyak 40% penduduk Kabupaten Gowa adalah dari golongan millenial, mereka memiliki banyak gagasan dan ide-ide kreatif yang tentunya tidak bisa di sepelekan.

“Para pemuda sebagai kaum millenial itu tidak bisa di sepelekan, mereka itu banyak gagasan dan ide ide kreatif positif yang dapat membangun”, kata Andi Abdullah Bau Sawa yang sesekali bercanda dengan Pemuda Lambaselo.

Beberapa Pemuda Lambaselo mengatakan, sosok Drs Andi Abdullah Bau Sawa adalah figur yang merakyat dengan ciri khas nya yang santai dan sering bercanda, terlebih lagi “Bau” sapaan akrab Andi Abdullah Bau Sawa memiliki latar sebagai seorang birokrat, seniman dan budayawan, juga sebagai bangsawan gowa yang tentunya sangat di kenal di sulawesi selatan.

“Kami ini semua dukung ki Bau’, mudah mudahan konsisten ki untuk maju di Pilkada Gowa 2024”, kata para Pemuda Lambaselo, sambil bersorak “Jo’jo Batara !!”

(Red/*)

Komentar