Andi Abdullah Bau Sawa hadiri Pemakaman Tokoh Masyarakat Katangka Gowa

Gowa, TALINUSA.COM – Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki, Bakal Calon Bupati & Wakil Bupati Gowa pada Pilkada Gowa 2024 mendatang, terlihat hadir di prosesi pemakaman Haji Hadaming Dg Toto di Katangka, Kec Somba Opu, Kab Gowa, Jumat 14/10/2022.

Almarhum H.Hadaming Dg Toto adalah salah satu tokoh masyarakat di kelurahan Katangka, yang di ketahui meninggal dunia pada kamis 13 oktober 2022, karena sakit.

Setelah jenazah almarhum Haji Toto di shalatkan di Masjid Tua Katangka selepas shalat jumat, jenazah almarhum kemudian dibawa ke tempat pemakaman yang beralamat di Pemakaman Islam Tombolo, yang jaraknya sekitar 700 meter dari rumah Almarhum.

Drs Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki, yang terpantau oleh awak media, terlihat hadir melayat dan ikut melaksanakan shalat jenazah di Masjid Tua Katangka, hingga mengantar almarhum di tempat peristirahatan terakhirnya di TPI Tombolo.

Saat di wawancarai oleh beberapa awak media yang juga hadir dilokasi pemakaman TPI Tombolo, Drs Andi Abdullah Bau Sawa menyampaikan Duka yang Mendalam atas meninggalnya Haji Toto, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Katangka.

“Innallillahi wa innailaihi rojiun, saya turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah almarhum Haji Hadaming Dg Toto, beliau adalah sosok yang baik, semoga almarhum diberi tempat yang terbaik pula disisi Allah SWT, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran”, kata Andi Abdullah Bau Sawa.

Saat awak media bertanya terkait kesiapan Andi Abdullah Bau Sawa untuk maju di Pilkada Gowa 2024 mendatang, Bau Dullah sapaan akrab beliau dengan Tag Line “Jo’jo Batara” hanya tersenyum dan sesekali bercanda dengan awak media.

“Kita lihat saja nanti, tidak ada yang mampu memastikan siapa yang menjadi calon, itulah artinya Jo’jo Batara, yaitu jika Allah SWT menghendaki maka tidak ada yang mampu menghalangi”, kata Sang Birokrat Andi Abdullah Bau Sawa Mappanyukki.

(Red/*)

Komentar