Taekwondo Tamarunang Club (TTC) Sabet 37 Medali Merdeka Cup 2022

Makassar, TALINUSA.COM – Taekwondo Tamarunang Club (TTC) Yon Armed 6 kembali melanjutkan tradisinya sebagai Club Peraih Medali di setiap kejuaran Taekwondo. pada Tournament Merdeka Cup 2022 yang di selenggarakan di GOR Sudiang Makassar, team TTC Meraih 37 Medali.

Perhelatan yang di ikuti oleh sekitar 600 peserta dan 32 team ini berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada tanggal 7/8/2022.

Dari 37 Medali yang di raih oleh team TTC terdiri dari 15 Medali Emas, 12 Medali Perak, dan 10 Medali Perunggu.

Team Taekwondo Tamarunang Club (TTC) di Tournament Merdeka Cup 2022
Team Taekwondo Tamarunang Club (TTC) di Tournament Merdeka Cup 2022

Medali Emas disabet oleh Praka Hasan (Anggota Rai A), Prada Juliatno (Anggota Rai A), Dinda, Salsa, Aza, Fitrah, Amat, April, Claudia, Reynaldi, Adelia, Tolib (Anak Kopda Asmar dari Rai Ma), Alifa, Rianti Amba, dan Arya.

Kemudian untuk Medali Perak di dapatkan oleh Praka Syamsir (Anggota Rai B), Pratu Sugiarto (Anggota Rai C), Prada Betawi (Anggota Rai C), Tzabita, Ibra, Imelda, Asyifa, Febri, Rizky, Aniqa, Azahra, dan Yasilva.

Dan terakhir pada Medali Perunggu diraih oleh Serda Wahyu (Anggota Rai B), Prada Franher (Anggota Rai B), Pratu Willy (Anggota Rai Ma), Mikhael, Moses, Melani, Reyandra, Afifah, Imam, dan Dian.

(Journalist : C.Mahardhika)

Komentar