oleh

Garda Nusantara DPC Gowa Gelar Halal Bihalal Bersama Darmawangsyah Muin

Gowa, TALINUSA.COM – Garda Nusantara DPC (Dewan Pengurus Cabang) Kabupaten Gowa menggelar acara Halal Bihalal, yang bertempat di Warkop 22 (Mako Garda Nusantara Gowa) Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Minggu 6/6/2021.

Acara halal bihalal yang bertemakan “Indahnya Keberagaman Dalam Ikatan Silaturrahim – Garda Nusantara, Selalu Bersama” ini di rangkaikan dengan Pembentukan GEMA (Gerakan Pelajar Mahasiswa) serta di hadiri oleh puluhan kader dan tamu undangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Acara halal bihalal ini dibuka oleh Ketua DPC Garda Nusantara Gowa, dr.H.Darwis Makka. Kemudian di lanjutkan oleh Ketua GEMA Sulsel, Ansar Makkasau.

Dalam sambutannya, Ansar Makkasau menyampaikan bahwa GEMA Gowa siap menjadi Mitra Pemerintah, “Kami berharap GEMA Gowa mampu menjadi Mitra Pemerintah dalam mengawal dan mencegah tindak korupsi” Kata Ansar.

Dalam Acara ini turut pula hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ir Darmawangsyah Muin M.Si, sebagai tamu undangan acara halal bihalal Garda Nusantara Gowa.

Dalam sambutannya, Darmawangsyah Muin menyampaikan bahwa GEMA sebagai Garda Terdepan Pelajar Mahasiswa khususnya di Kabupaten Gowa diharapkan mampu berkarya dan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Gowa.

“GEMA harus berkarya Terutama di bidang Pendidikan dan Kreatifitas, dengan memberikan pendampingan dan ajang kreatifitas pengembangan minat Pelajar Mahasiswa untuk menghadirkan SDM masa depan yang dapat bersaing dengan Dunia Global Generasi 5G” Kata Darmawangsyah.

Darmawangsyah Muin juga menambahkan bahwa GEMA Gowa diharapkan mampu untuk membuka ruang agar selalu menghadirkan Diskusi Akademik dan Diskusi Sosial Budaya.

Acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Garda Nusantara DPC Gowa ini turut pula dihadiri oleh Pengurus DPD Garda Nusantara Sulsel yang diwakili oleh H.Amir Gau, beserta Sayap Ormas GARDA NUSANTARA diantaranya adalah GN Preneur, Srikandi, Syariat Buruh Pekerja GN, dan para Driver GN.

Dalam acara ini, yang terpilih menjadi Ketua GEMA Gowa adalah Indra Eka Susanto. Acara berlangsung dengan sukses dan diakhiri dengan Tauziah dan Doa Bersama.

(*/)

Komentar

News Feed