oleh

Terinspirasi dengan Bupati, Gadis Cantik Bugis Bulukumba Ingin Jadi Pengusaha Sukses

Bulukumba, TALINUSA.COM – Menjadi pengusaha sukses adalah impian setiap insan yang bergelut dibidangnya. Tak terkecuali Gadis Cantik asal Bulukumpa Kabupaten Bulukumba kelahiran 21 Desember 1996 Lenni Lesviani.

Berada dalam lingkungan keluarga menengah dengan kondisi apa adanya Wanita keturunan Bugis ini ingin mengubah nasibnya menjadi pengusaha sukses mengikuti jejak H.A.Muchtar Ali Yusuf yang menakhodai Bumi Panrita Lopi saat ini.

Menurut Lenni, Sosok H.A.Muchtar Ali Yusuf yang dikenal dengan sapaan “Andi Utta” sangat banyak dikagumi bagi kalangan muda, dengan prestasi dan perjalanan hidupnya sebagai pengusaha yang terbilang sukses hingga menjabat sebagai Bupati Bulukumba.

Lebih lanjut gadis yang berkiprah diberbagai organisasi ini bercerita bahwa pertemuan kali pertama dengan Bapak Andi Utta’ yaitu saat memasuki masa kontestasi pemilukada akhir 2019 lalu.

“Saat itu Bapak Bupati memaparkan perjalanannya dalam meniti karier yang dimulai dari bawah, saya kembali berdecak kagum dan mendo’akan bahwa sosoknyalah yang pantas memimpin Bulukumba kedepan” Kata Wanita Cantik yang saat ini lagi gencarnya jadi pengusaha produk Haramayn.

Menjadi bagian dari Tim Pemenangan kala itu Lenni terus belajar dari sosok pemimpin harapan baru untuk Bulukumba dan juga lebih dalam mengenal sosok orang nomor satu di Butta Panrita Lopi saat ini hingga menjadikan inspirasi tersendiri baginya.

Saat ini Gadis Cantik Bugis Bulukumba ini mencoba merintis berbagai usaha salah satunya yang paling banyak diminati Costumer adalah Minyak Haramayn Plus Ruqiah (Pengobatan Medis dan Non Medis).

“Saya mencoba bangkit untuk memperbaiki ekonomi keluarga dengan berusaha sendiri dengan menjual Haramayn ini hingga banyak dorongan dan dukungan dari beberapa pejabat, alhamdulillah orderan sekarang mulai dari dalam kota maupun luar kota.” Ungkap Lenni Lesviani

Lebih khusus Lenni menjelaskan produk haramayn disamping mendapatkan berkah juga dapat menjadikan dirinya untuk berjiwa sosial.

“Menjadi Agen Reseller Haramayn saya bisa Berjualan sambil bersedekah, karena setiap penjualan 1 Botol Haramayn sudah turut donasi dalam pembangunan pesantren tahfidz preneur dan pembagian beras berkah H2O kepada kaum dhuafa secara rutin”, Ucapnya.

Kedepan Lenni berharap agar para pejabat pemerintah setempat sekiranya dapat membantu kalangan muda untuk mengupayakan dengan memberikan modal usaha.

“Saya berharap para pejabat agar sekiranya bisa mendorong anak muda menjadi kreatif dan memberikan sumbangsih modal usaha yang ingin berbisnis agar sedikit mengurangi pengangguran”, Imbuhnya.

“Haruski punya jalan sendiri meskipun jadi pebisnis”, Tambah Lenni.

Prinsipku “Saya harus bekerja dulu, soal sukses itu ditangan Allah, bagaimana kita hanya berusaha menjadi yang berguna bagi banyak orang”, Kunci Gadis Cantik Bugis Bulukumba ini.

(Ridho Ridwan /Red)*

Komentar

News Feed